Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Cerita Lucu Seputar Hobi

Posted on
  • Sunday, February 12, 2012
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Cerita lucu kali ini bertemakan tentang seputar hobi, seperti yang anda lihat pada gambar di samping dimana seorang bocah yang hobi banget dengan membaca buku, tapi baca bukunya bukan baca buku yang biasa dilakukan oleh orang-orang, dia membaca buku dengan terbalik. Sangat aneh bener, sebelum saya mulai seperti artikel sebelumnya anda pertama kali siapkan cemilan yang banyak dan minuman yang hangat supaya dapat menghangatkan badan anda, kalau sudah baiklah saya mulai ceritanya adalah sebagai berikut :

    =====================================================
    Hobi Online

    Bila seorang cewek suka banget online, maka akan terlihat dengan beberapa pertanyaan seperti berikut :
    Cowok : "Hai,, cantik mau jalan tidak?"
    Cewek : "Apache??" (Apa sih)
    Cowok : "Hadiah ulang tahun nanti kamu minta apa?"
    Cewek : "PHP." (HP)
    Cowok : "Sayang bangun tidur ngapain? Pasti buka hp lihat sms dariku ya?"
    Cewek : "Tidak..buka windows."
    Cowok : "Kalung yang saya beri kemarin gimana?"
    Cewek : "Unix."
    Cowok : "Ntar malam jalan kemana?"
    Cewek : "In new windows."
    Cowok : "Gimana sih cara merayu kamu?"
    Cewek : "Gunakan keyboard dan meta tag."
    Cowok : "Bahasa inggrisnya keluar apa?"
    Cewek : "Escape."
    Cowok : "Kepala saya pusing nih sayang, diapain yah?"
    Cewek : "Format saja."
    Cowok : "Anak muda sekarang pintar-pintar ya,, kecil-kecil sudah main internet!"
    Cewek : "Makanya otak kamu di upgrade sana."
    Cowok : "Kok, alamat kamu susah banget sih, masa pakai..."
    Cewek : "URL."
    Cowok : "Bahasa Inggrisnya diam apa?"
    Cewek : "Shutdown."
    Cowok : "Rossi kemarin menang karena hujan deras, beruntung sekali ya..."
    Cewek : "Harusnya pertandingan itu di restart saja."
    Cowok : "Kemarin makan apa?"
    Cewek : "Mouse."
    Cowok : "Sayang, boleh tidak saya punya pacar lagi?"
    Cewek : "Boleh, siap-siap saja saya disconnect."

    =====================================================
    Hobi Fisika

    Turun dari mobil, saya jalan terburu-buru ke kampus, soalnya saya pikir sudah terlambat. Wah, hari itu gelombang elektromagnetik hasil kopel medan listrik dan medan magnet intensitas nya tinggi banget, sampai saya merasa kepanasan dan berkeringat.
    Takut terlambat, saya memperbesar momentum (P) menjadi 90 Newtonsecond (Ns). Biasanya momentum saya cuma 60 Ns saja. Akibatnya energi kinetic (Ek) saya bertambah sebesar 37 joule. Saya pikir dengan P segini saya bisa sampai tidak terlambat.
    Karena momentum saya tinggi, jadi saya jalannya agak nunduk, terus pakai tapi lagi. Saya tidak sadar tiba-tiba di depan saya ada tiang rambu di larang parkir. Karena Ek saya kurang dari Energi total tiang rambu, jadinya "TONG", Ek saya jadi nol, momentum saya jadi hukum kekebalan energi dan momentum. Alias dalam bahasa saya, kepala saya mental untuk nyut-nyutan. Untung tidak ada yang lihat, malu juga kalau ada yang lihat, heheheee.
    Terus di belokan ketemu mobil yang menggunakan gaya gesek untuk merubah arahnya untuk belok, saat itu saya juga ingin nyebrang, terpaksa saya mengalah, mobil belok dulu baru saya lewat. Soalnya saya tidak ingin merasakan hukum aksi-reaksi Newton dengan mobil yang momentum nya 100 kali dari momentum saya.
    Pas sampai kampus, temen saya ada yang mengasih tahu kalau tidak ada kuliah soalnya dosennya tidak masuk. Wah, saya ngomong "sial..sial..sial.." dan timbul perasaan kesal yang saya tidak tahu menambah momentum tadi.

    =====================================================
    Hobi Bohong

    Pada suatu hari, seorang Cowok ketemu Cewek di mall, ini awal pembicaraan mereka berdua.
    Cewek : "Mas kerja dimana?"
    Cowok : "Saya pemilik beberapa hotel di jakarta dan bali."
    Cewek : "(Woww..konglomerat nih!!) Mas tinggal dimana?"
    Cowok : "Di Simpruk Kebayoran."
    Cewek : "(Wooww keren..perumahan orang-orang "The Have") Pasti besar rumahnya ya?"
    Cowok : "Tidak, cuma 5000 m2."
    Cewek : "Mas pasti mobilnya banyak ya?"
    Cowok : "Tidak, cuma 5, Ferrary, Welfire, Mercy, BMW dan Roll Royce."
    Cewek : "(Ini Cowok idaman saya!!) Mas punya istri?"
    Cowok : "Belum..."
    Cewek : "(Wah..enak juga jadi istrinya) Mas merokok?"
    Cowok : "Tidak."
    Cewek : "(Wah..sehat nih) Mas suka minum-minuman keras?"
    Cowok : "Tidak."
    Cewek : "(Woow..cool) Mas suka judi?"
    Cowok : "Tidak."
    Cewek : "(Wah..halal nih rejekinya) Mas suka main perempuan tahu dugem gitu?"
    Cowok : "Tidak."
    Cewek : "(Sholeh banget nih Cowok) Hobbinya mas apa?"
    Cowok : "BOHONGIN ORANG..."

    =====================================================
    Hobi Melihat Pelangi

    Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak ingin kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"
    Murid : "Iya, Pak Guru."
    Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobinya apa?"
    Murid Pria-1 : "Nama saya Rendi. Hobi saya lihat pelangi, Pak..."
    Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik. Coba kamu yang duduk di sebelah Rendi!"
    Murid Pria-2 : "Nama saya Andi. Hobi saya lihat pelangi, Pak."
    Pak Guru : "Lho, sama. Kalian memang bersahabat, yah? Selanjutnya!"
    Murid Pria-3 : "Nama saya Aris. Hobi saya juga lihat pelangi, Pak!"
    Pak Guru : "Wah, sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu. Coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik, siapa nama dan apa hobi kamu?"
    Murid Perempuan : "Nama saya PELANGI. Hobi saya pakai rok mini, Pak."

    =====================================================
    Hobi Berburu Burung

    Saya punya tetangga namanya adalah Hasim, dia punya hobi berburu burung. Pada suatu hari, Hasim berangkat untuk berburu.
    Berhubung agak jauh, Hasim berangkat dengan mengendarai sepeda motor. Ketika di tengah perjalanan Hasim bertemu sama Pak Polisi, kemudian Polisi itu menyuruh Hasim berhenti.
    Pak Polisi bertanya : "Mana SIM?"
    Hasim Menjawab : "Cari burung Pak!"
    Pak Polisi bertanya lagi : "Mana SIM?"
    Hasim : "Cari burung Pak...!"
    Pak Polisi : "Mana SIIMMM...????"
    Hasim : "Cari burung Paaak...!!!"
    Pak Polisi : "Kutilang Kamu!"
    Hasim : "Perkutut Pak...????"

    =====================================================
    Hobi Mengupil

    Budi sudah sering kali melihat Jono melakukan hobinya yang selalu tidak ketinggalan yaitu hobi mengupil. Pada suatu hari, akhirnya rasa penasaran si Budi ini dilontarkan kepada temannya yang saat itu sedang mengupil.
    Budi : "Wooi...ngapain sih kok senang banget ngupil??"
    Jono : "(Berlagak cuek kemudian seperti mendapatkan sesuatu dari dalam lubang hidungnya)."
    Budi : "Iihh..jorok banget..pakai diputar-putar segala lagi!"
    Orang yang sudah penasaran, ditambah lagi lebih penasaran saat melihat Jono sedang memutar-mutar hasil galiannya.
    Budi : "Kenapa sih, kok pakai diputar-putar?"
    Jono ; "Habisnya...susah banget kalau dibikin kotak-kotak..."

    =====================================================
    Hobi Memancing

    Di sebuah kampung kecil hiduplah 2 orang pemuda yang punya hobi memancing. Untuk mereka tiada hari libur yang tidak diisi dengan pergi ke laut dan sungai. Bahkan selokan yang mengalir sedikit saja, sering dipelototi, "Ada ikannya tidak ya???"
    Suatu ketika, mereka pergi ke kampung Selili bagian dalam masuk sungai Manggar. Yang namanya hobi, selalu mencari info dimana daerah yang bagus untuk mancing. Sering sekali mereka masuk kepelosok-pelosok sampai terpelosok, hanya untuk mencari lokasi baru.
    Medan yang dijelajahi juga tidak mudah, hanya bermodal vespa kuno, walau sering ngambek tetap jadi andalan.
    hari itu dilalui dengan naik turun jalan setapak, menanjak kanan kiri semak belukar, terkadang lewat jalan lumpur. Sebut saja Andi yang mengendarainya, begitu serius dan fokus menghela Vespa ini, karena medan jalan begitu rusak dan menanjak. kasihan dengan teman yang dibonceng, penat pun terasa di bokong...tapi karena temannya berbadan kecil, ringan tidak mempengaruhi laju vespa.
    Sampai pada tanjakan tanah liat berbatu.
    Andi menaikkan gas, karena jalan didepan tanjakannya lebih terjal dibanding yang sudah dilalui.
    Wesss...akhirnya, tanjakan berhasil dilewati, walau tadi ban sedikit kepleset sana sini, dan tujuan sudah dekat.
    Wreeng..jalan datar berumput...pelan. "Sampai juga nih!" kata Andi.
    Memakirkan vespa dibawah pohon, menoleh kebelakang, tetapi lhoo!!..?? kemana temannya tadi (Teman yang diboncengi Andi).
    "Walah turun tidak ngomong-ngomong,,,berpikir??Tapi tidak mungkin...Curiga, jatuh dia!!!"
    Bergegas Andi lari ke jalan tanjakan tadi. Nahh, bener tebakannya, dibawah terlihat temannya duduk memegangi pinggang, badannya belepotan lumpur.
    Tapi Andi takjub, dia malah tertawa...Andi bermula khawatir, jadi ikut terbahak-bahak...

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal