Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Cerita Lucu Tentang Petualang

Posted on
  • Saturday, March 10, 2012
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Cerita Lucu kali ini bertemakan tentang petualang, anda sekalian suka tidak dengan berpetualang? Jika anda kalian suka dengan berpetualang pasti sangat mengasyikan karena bisa melihat pemandangan yang bagus dan indah, begitu juga dapat menambah wawasan di daerah lainnya. Baiklah disini anda pertama-tama seperti postingan dulu saya, dimana anda persiapkan dulu cemilan yang banyak dan sebuah minuman yang dapat menjaga kesehatan kita, seperti minuman jahe. Karena minggu-minggu ini cuaca sangat ekstrim. Kalau anda sudah mempersiapkan, baiklah cerita saya mulai :

    =============================================
    3 Petualang dan Raja Hutan

    Suatu hari ada 3 orang petualang yaitu Andi, Seno dan Budi. Mereka sedang menelusuri hutan rimba yang menyeramkan.
    Andi : "Kawan, Kita ini dimana?"
    Seno : "Ntah lah, di sini terlalu sunyi dan gelap."
    Budi : "Yang sabar yah, kita coba cari tempat aman dulu."
    Lampau setelah mereka berjalan jauh, kemudian mereka tertangkap oleh pasukan sang Raja Hutan Rimba
    Andi : "Astaga siapa mereka,, muka mereka jelek sekali."
    Budi : "Mamaaaahhh, tolong saya."
    Seno : "(Gagap sambil terkencing) Ti...ti..dak taaauuu."
    Pasukan Raja : "(Bahasa yang tidak diketahui) Umagahahni faturanui.. HAJJAJAIII...!!!!"
    Lampau mereka pun dibawa oleh pasukan tersebut.
    Pasukan Raja : "Umagani sibotaknie nemu di jalan raja didehuathuetani ruimbanie (Bahasa pasukan tersebut)."
    Seno : "ALAMAK..!!! Apa yang mereka bicarakan kawan?"
    Andi : "Mungkin kita mau di masak?? Huaaaahaaaaaa."
    Budi : "Mamaaaahhh...Tolong saya...mamaaaahhh....!!!!
    Seno : "Nih orang dari tadi manggil mama terus! Mama kamu di rumah tahu."
    Budi : "(Tersenyum sambil tertawa ngakak dalam hati) xixixixi."
    Seno : "Saat seperti ini masih bisa ketawa lagian, eeee..e... dasar muka sekop."
    Budi : "Biasa saja kaliiii!!!!"
    Sang Raja Hutan Rimba berdiskusi mengenai apa yang akan mereka perbuat kepada 3 petualang ini. Lampau berkatalah Sang Raja.
    Raja : "Hey, kalian karena sudah memasuki wilayah terlarang, maka kalian akan di HUKUM!!!"
    Budi : "ASTAGA TUMBERENG SIAKUMTUMTUM, ternyata dia bisa berbicara bahasa Indonesia juga."
    Raja : "Memangnya kalian pikir ini AFRIKA apa??? Saya juga orang Indonesia tahu!!!"
    Budi : "Ooo,,, Maaf tuan Raja."
    Seno : "(Berbisik kepada kedua temannya) Sebaiknya kita laksanakan saja apa perintah Raja itu, mana tahu kita bisa bebas setelah melaksanakannya."
    Andi dan Budi : "Baiklah!!!"
    Raja : "Hukuman kalian adalah....ambil berbagai macam buah apa saja, lampau bawa kesini dan telan buah itu tanpa harus mengunyahnya terlebih dahulu dan buah yang kalian ambil TIDAK BOLEH SAMA!!!! Dan juga harus bisa menelan buah itu... dan juga tidak boleh tertawa waktu melaksanakan hukuman!!! Mengerti????"
    Andi, Seno dan Budi : "MENGERTI RAJA...!!!!"
    Lampau mereka mencari buah yang ada di hutan itu,
    Kemudian datanglah Andi menghadap Raja...
    Raja : "Buah apa yang kamu ambil itu?"
    Andi : "Ini adalah buah jeruk Raja."
    Raja : "MAKA TELAN LAH BUAH ITU!!!!"
    Maka Andi pun mulai menelan buah itu, tetapi dia tidak bisa. Sangat susah untuk menelan buah itu dan dia melihat Seno membawa anggur yang mungil-mungil dan sangat lezat, maka dia pun iri.
    Andi : "Hummmmpptttt!!!"
    Raja : "TIDAK BISA!!! PRAJURIT PENGGAL KEPALANYA...!!!!!"
    Maka Andi pun mati.
    Kemudian Seno menghadap Raja.
    Seno : "ini Raja... saya membawa buah anggur."
    Raja : "TELAN LAH BUAH TERSEBUT!!!"
    Tetapi saat mau menelan buah anggur itu,, dia melihat Budi membawa buah DURIAN, maka Seno pun tertawa terbahak-bahak.....
    Seno : "Wakkakakkkakkkkkk!!!!"
    Raja : "TERTAWA!!! PRAJURIT PENGGAL KEPALANYA...!!!!
    Lampau arwah Andi menanyakan kepada arwah Seno.
    Arwah Andi : "Mengapa kamu tertawa, kan buah kamu anggur!!!! pasti gampang menelannya...."
    Arwah Seno : " Bukan itu kawan, lihat lah teman kita yang bodoh itu malahan membawa buah DURIAN??? Jeruk saja susah di telan apa lagi DURIAN, wakakkakakkkkkk!!!!!"
    Lampau Budi pun menghadap Raja.
    Budi : "Ini Raja saya membawa buah DURIAN."
    Raja : "PRAJURIT!!! Siapkan pesta sekarang juga!!! Dia sudah membawakan buah DURIAN buat kita semua!!!!"
    Budi : "HAH...?????"
    Arwah Andi dan Arwah Seno : "!£$!@%£&$^%%^&%$%$%^@@@^^T^^&, SIAAALLLLLL...!!!!"

    =============================================
    Bahaya!!!!

    Ada Tiga Petualang yang menjelajahi hutan yang tidak pernah dijelajahi sebelumnya. Kemudian ditangkap lah oleh suku kanibal, dan dibawa menghadap Kepala Suku mereka.
    Kepala Suku : "Kami ada kebiasaan untuk memberikan tangkapan kami kesempatan sekali lagi untuk melarikan diri dari kami, dan kami akan memberikan senjata apapun yang kalian minta. Namun jika gagal, kami akan membuat perahu dari kulit kalian."
    Petualang 1 meminta tombak, lalu mulai meninggalkan desa. Namun baru beberapa saat kemudian suku tersebut berhasil mengejarnya, tanpa memberikan perlawanan yang berarti, Petualang I tertangkap lalu dijadikan perahu.
    Petualang 2 meminta senapan. Namun setelah menembak beberapa kali, pelurunya habis dan bernasib sama seperti Petualang 1.
    Setelah dua temannya gagal, Kepala Suku menanyainya "Dua teman kamu sudah gagal, apa yang kamu minta sekarang???"
    Petualang 3 menjawab : "Saya meminta GARPU."
    Kepala Suku : "Garpu!!!! Baiklah jika itu yang kamu mau."
    Lalu setelah diberikan garpu, Petualang 3 mulai menusuk-nusukkan garpu tersebut ke badannya sendiri.
    Kepala Suku : "Apa yang kamu lakukan?"
    Petualang 3 : "Setidaknya kalian tidak bisa membuat perahu dari kulit saya."

    =============================================
    Suku Petualang

    Suku apa yang suka berpetualang?
    Jawabanya suku BALI....????
    Mereka ada dimana-mana, contohnya :
    Made in Thailand, Made in Afrika, Made in France, Made in Germany, dll.

    =============================================
    Petualang yang Terdampar

    Pada suatu hari ada 3 pengelana dari Perancis, Amerika dan Indonesia sedang melakukan ekspedisi petualangan lintas benua. Ketika di hari ke tiga, tiba-tiba pesawat mereka jatuh di pedalaman Amazon, beruntung mereka selamat.
    Setelah sukses keluar dari pesawat, mereka ternyata sudah dikerubutin sama suku primitif ganas, lalu suku primitif dengan segera menangkap dan mengikat mereka bertiga lalu dibawa menghadap Kepala Suku.
     Lalu Sang Kepala Suku bilang : "Hahaaa...kalian orang asing, ini adalah hari terakhir bagi kalian bertiga, sebab sebentar lagi kalian akan dibunuh, dikuliti dan kulit kalian akan kami jadikan pakaian!!! Tapi sebelum itu kalian boleh mengajukan 1 permintaan terakhir, silahkan???"
    Kepala Suku : "Baik, Kamu Orang Perancis, apa permintaan terakhir kamu???"
    Orang Perancis : "OK, saya suka dengan wanita, karena itu saya ingin bercinta 3X dengan wanita tercantik disini!!!!"
    Akhirnya setelah bercinta 3X dengan wanita tercantik si Perancis malang pun di bunuh, dikuliti dan kulitnya dibuat pakaian.
    Kepala Suku : "OK, sekarang giliran Orang Amerika!!! Apa permintaan kamu???"
    Orang Amerika : "Saya mau makan Steak 2 porsi sebelum mati..."
    Setelah dibuatkan Steak dan habis 2 porsi akhirnya si Amerika yang malang pun dibunuh, dikuliti dan kulitnya dijadikan pakaian, lalu yang terakhir.
    Kepala Suku : "Baik, kamu yang terakhir Orang Indonesia, apa permintaan terakhir kamu?"
    Orang Indonesia : "Saya minta garpu sebelum saya mati!!!"
    Kepala Suku : "(Sambil terheran-heran dan bingung) Hahh garpu, Aneeh sekali minta garpu, tapi baiklah... saya kabulkan permintaan terakhir kamu, nih saya kasih garpu!!!!"
    Orang Indonesia : "(Sambil munusuk-nusukkan garpu ke sekujur tubuhnya dia teriak-teriak) RASAIINN KAMU ORANG PRIMITIF...RASAIINN KALIAN, BIAR PAKAIAN KALIAN NTAR SOBEK-SOBEK SEPERTI ORANG GILA...!!!!"

    =============================================
    Jin Botol pun Tidak Mampu

    Suatu hari, Ali yang berjiwa petualang melakukan ekspedisi ke sebuah pulau.
    Singkat cerita, Ali menemukan sebuah botol, karena Ali pengalaman dengan kartun Aladdin diusapkan botol itu. Dan BOOM, keluarlah jin dari planet Mars.
    Jin : "Terima kasih tuan sudah memanggil saya!!!"
    Ali : "Anda jin???? Keren juga"
    Jin : "Maaf, saya hanya mengabulkan harapan anda, bukan nafsu anda."
    Ali : "Baiklah, saya punya beberapa permintaan??"
    Jin : "Silahkan minta 3 permintaan!!!"
    Kemudian Ali berpikir.
    Ali : "Saya ingin mobil mewah terbaru???"
    Jin : "Baiklah, silahkan nanti anda lihat di rumah anda."
    Ali : "Berikutnya, saya minta uang yang banyak???"
    Jin : "Sudah saya tranfer di rekening anda."
    Untuk permintaan yang ketiga, Ali berpikir sangat lama.
    Ali : "Hmmm, bisakah saya meminta pesawat yang bisa mengantar saya berlibur ke planet Mars?"
    Jin : "Permintaan ini terlalu tampaknya terlau sulit, apakah anda punya permintaan selain itu?"
    Ali : "Ohhh.. iya ada!!! Saya ingin Jadi Laki-laki yang tampan dan maco di dunia!!!"
    Jin : "Hmmm, anda ingin pesawat warna apa??"
    Ali : "!@£&£^^%**)))"

    =============================================
    Antara Beruang dan Petualang

    Ada 2 orang pria bernama Anto dan Budi yang sedang menjelajah bersama.
    Anto : "Naik... naik ke puncak gunung...."
    Budi : "Empuk... empuk sekali..." (Wah ngeres nih anak)
    Tiba-tiba seekor Beruang melompat dan menghalagi jalan mereka.
    Beruang : "Rawr...rawr..." (Sambil gerakin cakarnya)
    Tanpa pikir panjang Anto segera memanjat pohon terdekat.
    Anto : "Sorry bray, saya duluan..."
    Budi yang akalnya memang pendek kelamaan.
    Budi : "Mengabsen nama penghuni kebun binatang, Janc...k, as, bab."
    Beruang berjalan mendekati Budi. Dan Budi keluar keringat dingin, kemudian bleg Budi roboh dan pura-pura mati.
    Beruang sudah didepan Budi, dan Budi menahan nafas.
    Beruang mengamati Budi lalu membisikkan sesuatu. Dan kemudian Anto memastikan apakah Beruang sudah jauh, dan ngedatangi Budi.
    Anto : "Wuihhh, mujur juga kamu???"
    Budi : "Shut up you, mati saja kamu tidak ada persaudaraannya."
    Anto : "Sorry deh, saya khilaf tadi, boleh tahu Beruang tadi ngebisikin apa?"
    Budi : "Bukan hal penting, cuma petuah bijak!!!"
    Anto : "Apaan??? Saya penasaran nih."
    Budi : "Dia ngasih nasehat dan bilang supaya saya lebih berhati-hati sama kamu."
    Anto : "!£@@£%$%^%^$"
    Kata Beruang : "Akting kamu jelek bro, dan lain kali jangan bepergian sama teman yang suka ninggalin kamu dalam bahaya."

    =============================================
    Pengalaman Seorang Petualang Tua di India

    Seorang wartawan muda pergi ke panti jompo untuk mewawancarai petualang legendaris yang sudah tua. Sang wawancara menanyakan kepada pria tua itu pengalaman paling mengesankan yang pernah dia alami.
    Petualang Tua itu berkata : "Pada waktu itu saya sedang berburu harimau bengali di hutan India. Saya berjalan beriringan dengan pemandu lokal pembawa bekal berada di belakang saya. Tiba-tiba harimau terbesar yang belum pernah saya lihat meloncat di depan kami, saya berbalik untuk mengambil senjata dan melihat pemandu lokal saya sudah kabur. Harimau itu mendekat ke depan saya dan mengaum keras 'ROAAARRRR!!!!' Dan saya kencing di celana."
    Wartawan itu berkata : "Dalam keadaan seperti itu sebagian besar orang akan melakukan hal yang sama."
    Petualang Tua itu berkata : "Bukan, buka pada saat itu!!! Ini saya kencing di celana sebelum harimau itu mengaum!!!"
    Wartawan : "!££$@@@£$£^&*&&"

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal